Anti Malas !! Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup Paling Dahsyat




Kumpulan Kata Kata Motivasi dan Inspirasi Sukses Terbaru Tentang Kesuksesan


Kita semua menyadari bahwa kesuksesan adalah sebuah hasil atas jerih payah kita setelah melakukan perjalanan yang seringkali menjatuhkan kita kepada lubang lubang kegagalan.

Yang pastinya kita harus selalu menyimpan api semangat / motivasi perjuangan kita untuk dapat meraih apa yang kita cita citakan agar kita dapat menggapai kesuksesan.

Tidak peduli anda adalah seorang  pemimpin, pengusaha, manager, pedagang, karyawan dan lain lain sebagainya.

Bila anda berpikir untuk sukses maka anda harus selalu yakin bahwa anda pasti dapat mendapatkannya dan dapat meraih tujuan anda itu.

Pikiran itu menular, karenanya alangkah baiknya bila kita hanya berpikir positif dan selalu mendekati orang orang yang kita anggap telah berhasil dan belajar darinya dalam bidang dan jalan yang kita anggap baik.

Selalu berfikirlah untuk sukses, pandulah hidup anda sendiri untuk meraihnya, capailah tujuan anda, kuasailah rasa takut anda.


Kata Kata Motivasi Sukses Anti Gagal Terbaru 

Berikut adalah 35 Kutipan Kata Motivasi Terbaru yang Akan Menginspirasi Anda Untuk bangkit dari kegagalan dan bersemangat untuk meraih Kesuksesan.


Selamat menikmati,




"Yakinlah sebelum anda bersedia mengambil resiko, bukan karena itu aman atau itu sudah pasti". (Kata Motivasi Hidup Anonim)

“Ambillah satu ide, dan buatlah ia sebagai hidupmu, Pikirkan, mimpikan, Hiduplah dalam jalan ide itu, biarkan Pikiran, Otot dan Hati dan setiap bagian dari tubuhmu dipenuhi oleh ide itu, dan biarkanlah ide yang lain, inilah jalannya untuk sukses". (Kata Kata Motivasi Swami Vivekananda)

“Semua mimpi bisa saja terjadi asalkan kita berani untuk mengejarnya.”
(Kata Kata Motivasi sukses Walt Disney)

"Hal hal baik selalu datang kepada orang orang yang mau bersabar dan menunggu, akan tetapi lebih baik lagi bagi mereka untuk pergi dan mengambilnya". (Anonim)

"Jika anda melakukan apa yang selalu anda lakukan, anda akan selalu mendapat apa yang anda dapatkan"
(Kata kata motivasi pembangkit semangat sukses)

"Kesuksesan adalah berjalan dari satu kegagalan menuju kegagalan yang lain tanpa kehilangan semangat" (Kutipan kata kata motivasi sukses Winston Churchil)

Hanya ketika ulat berpikir bahwa dunia telah kiamat, maka ia akan memilih untuk berubah menjadi kupu kupu (Kata Motivasi sukses Orang Barat)


Pengusaha yang sukses adalah pemberi yang dermawan dan tidak memberi energinya. (Anonim)

Kapanpun anda melihat orang sukses anda hanya melihat kemenangan publiknya, dan tidak pernah melihat pengorbanan pribadinya untuk meraih semua itu (Kata Kata Motivasi Sukses terbaru dari Vaibhav Shah)

“Kesempatan tidaklah datang sendiri, anda sendirilah penciptanya ” (Kata Motivasi Sukses Chris Grosser)

‘Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan’
(Kata Motivasi Hidup Sukses)

"Keberkahan adalah mereka yang memberi tanpa mengingat dan mengambil tanpa melupakan" (Kata Motivasi Anonim)

“Lakukan satu hal setiap hari yang menakutimu.” –Anonim

Apa yang menjadi tujuan dalam hidup adalah anda setidaknya jangan mencoba untuk melakukan sesuatu yang remarkable (Anonim)

Hidup bukanlah untuk menemukan dirimu, namun hiduo adalah menciptakan hidupmu. (Kata Kata Motivasi Sukses Lolly Daskal)

"Tidak ada yang lebih umum dari pemandangan dunia ini melebihi melihat orang tidak sukses yang memiliki bakat luar biasa" (Anonim)

"Pengetahuan adalah menjadi lebih waspada dan merespon terhadap apa yang bisa anda lakukan, kebijaksanaan adalah pengetahuan kapan untuk tidak melakukan sesuatu" (Anonim)


Masalahmu adalah bukan masalah, reaksimu adalah letak masalahnya.
(Anonim)

"Anda bisa melakukan hal apapun, tapi tidak semua hal" (Tak Dikenal)

"Ada 2 macam orang yang akan memberitahu bahwa anda tidak akan membuat perubahan pada dunia. mereka adalah orang yang takut untuk mencoba, dan orang yang tidak senang anda meraih kesuksesan" (Ray Goforth)

Sesuatu yang berhasil berjalan adalah hasil terbaik bagi orang membuat panduan tentang cara terbaik bagaimana membuat sesuatu berjalan" (Kata Motivasi Sukses John Wooden)

Untuk hidup dalam kehidupan yang kreatif, kita harus hilangkan ketakutan untuk melakukan kesalahan dan kegagalan " (anonim)

"Jika anda tidak berkenan untuk memberikan resiko pada hal hal yang biasa, berarti anda harus bersiap untuk tinggal dalam hal hal biasa" (Jim Rohn)

" Jangan hanya mencoba untuk menjadi seorang yang sukses saja, namun cobalah untuk menjadi orang yang bernilai " (Albert Einstein)


"Pemilik Pikiran Besar mendiskusikan ide, Pikiran tingkat rata rata mendiskusikan acara, dan pemilik pikiran kecil mendiskusikan orang orang" (Kata motivasi sukses Eleanor Roosevelt)

"Saya belum gagal, saya hanya menemukan satu dari 10,000 cara yang tidak bekerja". (Kata kata motivasi sukses Thomas A. Edison)


"Jika anda tidak menghargai waktu anda, begitu juga dengan hal hal yang lain dalam hidup anda. jadi berhentilah untuk membuang buang waktu dan bakat anda, mulailah untuk mengisinya" (Kim Garst)

"Seorang yang sukses adalah seseorang yang mampu meletakkan satu batu bata sehingga bisa digunakan sebagai pijakan yang kuat bagi setial batu bata lain yang di lemparkan padanya" (Motivasi Sukses David Brinkley)


"Tidak seorangpun dapat membuat anda merasa lebih rendah tanpa seijin anda" (Eleanor Roosevelt)

"Keseluruhan rahasia dari hidup sukses adalah untuk menemukan apa yang menjadi tujuan kita dan kemudian melakukannya" (Kata Motivasi Henry Ford)

"Jika anda terus menerobos, neraka akan terlewati" (Kata Motivasi Winston Churchill)

"Orang orang yang cukup gila untuk berpikir dapat merubah dunia, adalah mereka yang akan melakukannya".

"Jangan menaikkan suaramu, namun perbaiki argumenmu".

"Arti dari hidupmu adalah untuk menemukan hadiahmu, tujuan dari hidupmu adalah untuk membagikannya"


"Ketika anda berhenti untuk mengejar sesuatu yang salah, anda telah memberikan kesempatan bagi sesuatu yang benar untuk mengejar anda".


Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment