70 Kutipan Kata Motivasi Tokoh Besar Dunia !! Kata Mutiara Kehidupan


   70 Kutipan Kata kata Motivasi pembakar semangat hidup terbaik dari para Orator,Tokoh Tokoh Motivator Terkenal Dunia serta Kata Kata Motivasi Bijaksana Pembangkit Kesuksesan dari Para Filsuf Besar Dunia berikut ini semoga bisa membantu anda dalam mengobarkan kembali gairah hidup dan semangat perjuangan anda.

Membaca dan menelaah kembali kisah-kisah perjalanan menakjubkan dari orang sukses dan menghayati kata kata mutiara bijak tentang kehidupan hebat dan penuh semangat hidup dari para Filsuf Besar, Para Motivator dan Mentor terkenal dunia tentunya sangat bermanfaat untuk dapat meningkatakn energi dan motivasi diri kita untuk terus maju dan berkembang, dan itu sebenarnya adalah merupakan salah satu investasi kita dalam menjaga kesehatan psikologis dan jasmaniah kita.


Kita tahu bahwa ketika kondisi mental,  dan kejiwaan seseorang selalu dalam kondisi yang stabil dan prima, maka hal itu akan meringankan beban otak dan mengoptimalkan kinerjanya. Daya hidup akan terus tumbuh seiring dengan terus mneingkatnya kepercayaan diri kita dalam menghadapi kehidupan.


Sebagai akibat dari hal positif tersebut otak akan lebih fresh sehingga mudah untuk menangkap berbagai pelajaran dan inspirasi hidup yang ada disekitar kita yang tentunya akan meningkatkan peluang otak kita bekerja secara lebih produktif dalam menelurkan ide ide terbaik, segar dan juga kreatifnya.


Selain itu tubuh anda juga akan terasa ringan, selalu dalam kondisi fit dan bugar, sehingga kondisi kesehatan tubuh anda juga mengalami peningkatan.



Namun manfaat langsung dan yang paling penting sekarang ini dari membaca artikel dengan topik motivasi hidup seperti dalam artikel kutipan kata kata motivasi dari tokoh tokoh filosof besar dan motivator terkenal dunia seperti ini adalah terus berkobarnya semangat hidup dan motivasi perjuangan anda.


Lebih lebih bagi anda yang pada pagi atau sore hari ini sedang sangat lesu, lemas dan kurang semangat, maka sebaiknya anda perlu sesegera mungkin menuju ke dapur dan mengisi perut anda dahulu karena barangkali itulah sebab utama tidak adanya motivasi berjuang dalam diri dan kurangnya semangat hidup anda. :D


Baiklah, agar tidak terlalu lama langsung saja kita menuju ke dalam isi utama artikel Tentang Kumpulan Kata Kata Penyemangat Paling Top dan Kalimat Kalimat Motivasi Kehidupan Dari Para Tokoh Besar dan Terkenal kelas dunia berikut ini.


Baca juga :




Selamat menikmati, dan semoga termotivasi :)


70 Kutipan Kata kata Motivasi Tokoh Besar dan Terkenal Dunia !! Kata Mutiara Kehidupan paling legendaris dan Powerfull Sepanjang Masa.



Bung Karno Salah Satu Motivator Besar Bangsa


Kutipan Kata Kata Motivasi Perjuangan Bung Karno 


1. Orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak tertidur. (Richard Wheeler)


2. Rasa sakit membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup. (Kutipan Kata Kata Motivasi John Pattrick).


3. Jangan pernah melupakan apa pun yang dikatakan seseorang ketika ia marah, karena akan seperti itu pulalah perlakuannya pada Anda. (Henry Ward Beecher)



4. Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Kutipan motivasi Winston Chuchill)


5. Bakat terbentuk dalam gelombang kesunyian, watak terbentuk dalam riak besar kehidupan. (Goethe)



6. Secara teoritis saya meyakini hidup harus dinikmati, tapi kenyataannya justru sebaliknya – Karena tak semuanya mudah dinikmati. (quotes of Charles Lamb)


7. Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat, serta dengan cara yang benar itu yang sulit. (Motivation Quote Aristoteles)


8. Bila Anda ingin bahagia, buatlah tujuan yang bisa mengendalikan pikiran, melepaskan tenaga, serta mengilhami harapan Anda, (Kata kata motivasi Andrew Carnegie).


9. Kita hanya berfikir ketika kita terbentur pada suatu masalah. (John Dewey)


10.Kesalahan orang lain terletak pada mata kita, tetapi kesalahan kita sendiri terletak di punggung kita. (Ruchert)



11. Yang baik bagi orang lain adalah selalu yang betul - betul membahagiakannya. (Aristoteles Motivation quote)


12.Semua yang riil bersifat rasional dan semua yang rasional bersifat riil. (Kata kata Motivasi Kehidupan Hegel)


13.Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan kehidupan diri sendiri dahulu. (Kata Motivasi Diri dari Petrus Claver)


14.Lebih baik bertempur dan kalah daripada tidak pernah bertempur sama sekali. (kutipan Arthur Hugh Clough)


15.Hidup adalah lelucon yang baru saja dimulai. (W.S. Gilbert)


Baca Juga : 

 



16 .Orang yang bisa menggunakan dan menyimpan uang adalah orang yang paling bahagia, karena ia memiliki kedua kesenangan. (Samuel Johnson)


17. Kebijaksanaan tidak pernah berbohong. (motivation of Homer)


18.Tuhan sering mengunjungi kita, tetapi kebanyakan kita sedang tidak ada di rumah. (Kata inspiratif Joseph Roux)


19.Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kutipan kata kata motivasi bijak Kenneth A. Wells)


20.Seorang pria sudah setengah jatuh cinta kepada wanita yang mau mendengarkan omongannya dengan penuh perhatian. (Brenden Francis)


21.Kebahagian hidup yang sebenarnya adalah hidup dengan rendah hati. (Motivation Quote W.M. Thancheray)


22.3×25 Watt ≠ 75 Watt Sebuah bola lampu berukuran 75 watt kelihatan bersinar lebih terang dibandingkan dengan tiga buah bola lampu 25 Watt yang dinyalakan bersamaan.


23.Dari semua hal, pengetahuan adalah yang paling baik, karena tidak kena tanggung jawab maupun tidak dapat dicuri, karena tidak dapat dibeli, dan tidak dapat dihancurkan. (Hitopadesa)


24.Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. Jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian. (Kata Motivasi kehidupan Francis Bacon)


25.Cuma sedikit orang yang menginginkan kebebasan, kebanyakan hanya menginginkan seorang tuan yang adil. (Gaius Sallatus Crispus)


26.Tak diinginkan, tak dicintai, tidak diperhatikan, dilupakan orang, itu merupakan derita kelaparan yang hebat, kemiskinan yang lebih besar daripada orang yang tak bisa makan. Kita harus saling merasakan hal itu. (Mother Theresa)



Baca juga Artikel Favorit Lainnya : 





27.Pengalaman bukan saja yang telah terjadi pada diri Anda. Melainkan apa yang Anda lakukan dengan kejadian yang Anda alami. (Aldous Huxley)


28.Dunia adalah komedi bagi mereka yan memikirkannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya. (kata kata Motivasi Harace Walpole)


29.Saya percaya kata managing berarti memegang burung dara di kepalan tangan. Kalau terlalu kencang ia akan mati. Tapi bila terlalu kendur, bisa terlepas. (Kata kata motivasi sukses dan inspiratif Tommy Lasorda)


30 Sejarah manusia merupakan tanah pemakaman dari kebudayaan-kebudayaan yang tinggi, yang rontok karena mereka tidak mampu melakukan reaksi sukarela yang terencana dan rasional untuk menghadapi tantangan. (Erich Fromm)


31.Kemajuan merupakan kata yang merdu. Tetapi perubahanlah penggeraknya dan perubahan mempunyai banyak musuh. (Robert F. Kennedy Quote)


32.Kita mengajarkan disiplin untuk giat, untuk bekerja, untuk kebaikan, bukan agar anak-anak menjadi loyo, pasif, atau penurut. (Maria Montessori)


33.Tugas dan pendidikan ialah mengusahakan agar anak tidak mempunyai anggapan keliru bahwa kebaikan sama dengan bersikap loyo dan kejahatan sama dengan bersikap giat. (Maria Montessori)


34.Kemampuan menertibkan keinginan merupakan latar belakang dari watak. (John Locke 1632-1704)


35.Kebahagian dari setiap negara lebih bergantung pada watak penduduknya daripada bentuk pemerintahannya. (Thomas Chandler Haliburton 1796-1865)


36.Menyikat lantai dan mencuci pispot sama mulianya seperti menjadi presiden. (kata2 Motivasi Richard M. Nixon)


37.Jangan pernah membanting pintu, siapa tau kita harus kembali. (Don Herold)


38.Diplomat ialah orang yang selalu ingat pada ulang tahun seorang wanita tetapi tidak pernah ingat berapa umur wanita itu. (Kutipan Motivasi Robert Frost)


39.Orang yang paling tidak bahagia ialah mereka yang yang paling takut pada perubahan. (Mignon McLaughlin)


40.Kalau manusia berangsur menjadi tua, umumnya ia cenderung menetang perubahan, terutama perubahan ke arah perbaikan. (Kata kata motivasi John Steinbeck)


41.Selama hidup saya yang sudah 87 tahun ini, saya telah menyaksikan serentetan revolusi teknologi. Tetapi tidak satu pun diantaranya yang tidak membutuhkan watak yang baik atau kemampuan untuk berfikir. (Bernard M. Baruch quotes)


42.Pendidikan mempunyai akar yang pahit, tapi buahnya manis. (Kutipan Aristoteles)


43.Pendidikan mengembangkan kemampuan, tetapi tidak menciptakannya. (Voltaire)


44.Pendidikan yang baik tidak menjamin pembentukan watak yang baik. (Fonttenelle)


45.Setelah makan, pendidikan merupakan kebutuhan utama rakyat. (Kutipan Motivasi Danton)


46.Kerendahan hati disukai orang-orang terkenal. Namun orang yang bukan apa-apa sulit untuk rendah hati. (Paul Valery)


Kutipan Motivasi Albert Einstein



Artikel Motivasi Lainnya :





47.Emansipasi merupakan seni untuk berdiri di atas kaki sendiri namun dipeluk tangan orang lain. (KAta bijak Alex Winter)


48.Sebelum menikah saya mempunyai enam teori tentang bagaimana mendidik anak. Kini saya mempunyai enam anak dan tidak mempunyai teori. (John Wilmot, Earl of Rochester 1647-1680)


49.Kebahagiaan itu seperti batu arang, ia diperoleh sebagai produk sampingan dalam proses pembuatan sesuatu. (Kata motivasi Aldous Huxley)


50.Dari pesawat terbang yang saya cintai, saya melihat ilmu pengetahuan yang saya puja memusnahkan kebudayaan, padahal saya mengharapkan mereka dimanfaatkan untuk kebudayaan. (Charles A. Lindbergh, Jr.)


51.Harapan adalah tiang yang menyangga dunia. (Pliny the Elder)


52.Alat penghemat kerja yang paling populer sampai saat ini masih tetap suami yang berada. (Joey Adams)


53.Seorang arkeolog merupakan suami yang terbaik yang bisa diperoleh wanita; makin tua si istri, makin besar minat suami terhadapnya. (Agatha Cristie quotes)


54.Saya lebih suka lamunan untuk masa akan datang daripada sejarah masa lalu. (Kutipan kata mutiara Thomas Jefferson 1743-1826)


55.Jangan memberi nasehat kalau tidak diminta. (Erasmus)


56.Manusia mudah dibohongi oleh orang yang dicintainya. (Molire)


57.Sebelum menulis, belajarlah berpikir dulu. (Kata Kata Motivasi Bijak Boileau)


58.Orang yang berjiwa cukupan, merasa bisa menulis dengan hebat. Orang yang berjiwa besar merasa bisa menulis cukupan. (La Bruyère)


59.Kemenangan yang paling indah adalah bisa menaklukkan hati sendiri. (La Fontaine Quote)


60.Tidak ada yang selembut dan sekeras hati. (Kata Bijak dari G.C. Lichtenberg)



 Baca Juga : 





Kata Motivasi Albert Einstein (Einstein Quotes)


61.Lebih baik mengerti sedikit daripada salah mengerti. (A. France)


62.Orang memerlukan dua tahun untuk berbicara, tetapi limapuluh tahun untuk belajar tutup mulut. (Ernest Hemingway)


63.Penulis buku jarang intelektual. Intelektual ialah mereka yan berbicara tentang buku yang ditulis orang lain. (Françoise Sagan)


64.Orang yang mencemarkan udara dengan pabriknya dan anak ghetto yang memecahkan kaca etalase toko menunjukkan hal yang sama. mereka tidak peduli pada orang lain. (Dhaniel Patrick Moynihan)


65.Mereka yang bermimpi di siang hari akan lebih menyadari bahaya yang luput dari penglihatan mereka yang mimpi di malam hari. (Edgar Allen Poe)


66.”Mulai” adalah kata yang penuh kekuatan. Cara terbaik untuk menyelesaikan sesuatu adalah, “mulai”.Tapi juga mengherankan, pekerjaan apa yang dapat kita selesaikan kalau kita hanya memulainya. (Clifford Warren)


67.Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. (Kata2 Motivasi Woodrow Wilson)


68.Yang kalah adalah wujud hukuman atas kegagalan. Pemenang adalah penghargaan atas kesuksesannya. (Bob Gilbert)


69.Bila Anda mengatakan apa yang Anda pikirkan, jangan harap hanya mendengar apa yang Anda sukai. (Malcom S. Forbes Quotes)


70.Kesulitan itu ibarat seorang bayi. Hanya bisa berkembang dengan cara merawatnya. (Douglas Jerrold)


Artikel Motivasi Lainnya 




Demikianlah Artikel Kumpulan Kutipan Kata Motivasi Hidup dari Para Pemimpin Besar dan Tokoh Terkenal Dunia ini.


Semoga Terinspirasi, Mari selalu jalani hidup dengan penuh semangat dan kebijaksanaan. :)



Previous
Next Post »

23 Komentar

Click here for Komentar
23 Agu 2015, 09.27.00 ×

Buanyak sekali pak,tadi saya baca juga yang motivasi dari Tokoh di Indonesia itu membuat bertambah motivasi saya ;)

Reply
avatar
Rama Wijaya
admin
24 Agu 2015, 13.51.00 ×

Terima kasih atas kunjungannya :-)
Maaf blog masih acak-acakan, masih pemula, semoga tidak kapok untuk berkunjung kembali.. ;-)

Reply
avatar
15 Okt 2015, 12.47.00 ×

Ah tidak masalah blog acak-acakan asal isinya tidak acak-acakan udah enak dibaca kok pak :)

Reply
avatar
Unknown
admin
6 Des 2015, 08.58.00 ×

kata mutiara yang hebat,

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Reply
avatar
Unknown
admin
17 Jan 2016, 17.38.00 ×

sangat membantu ;)

Reply
avatar
21 Des 2016, 11.56.00 ×

Jadi lebih semangat lagi :)

Reply
avatar
azka
admin
9 Jan 2017, 08.44.00 ×

Terimakasih... sama kayak blog PORTAL JURNALIS ya struktur nya

Reply
avatar
Kang Mumu
admin
6 Jun 2017, 06.28.00 ×

Pagi pagi disuguhi kata kata motivasi kaya gini,jadi lebih terbuka dan bersemangat menjalani kehidupan hari ini.

Reply
avatar
19 Jul 2017, 13.48.00 ×

wah,pembakar semangat boss :)

Reply
avatar
Anonim
admin
26 Jul 2017, 06.29.00 ×

makasih gan :)

Reply
avatar
Albee
admin
29 Apr 2018, 08.15.00 ×

sangat menginspiras kata kata mutiara nya hatur nuhun gan.

Reply
avatar
Unknown
admin
17 Agu 2018, 17.33.00 ×

pak bisa saya ikut gabung dalam grub membuat kata-kata pak,
seandainya bisa chek fb saya A/N BABANG ISKA

Reply
avatar
Unknown
admin
17 Agu 2018, 17.34.00 ×

pak bisa saya ikut gabung dalam grub membuat kata-kata pak,
seandainya bisa chek fb saya A/N BABANG ISKA

Reply
avatar
11 Jun 2019, 10.58.00 ×

wah bagus kali kak kata kata motivasinya..

ini ada update Kata Kata Motivasi update terbaru tahun 2019, pasti lebih membuat kita semua termotivasi

Reply
avatar
5 Agu 2019, 21.44.00 ×

Bagus..ijin share ya.makasih

Reply
avatar
5 Agu 2019, 21.46.00 ×

Bagus..ijin share ya..makasih

Reply
avatar
5 Agu 2019, 21.48.00 ×

Bagus..ijin share.makasih

Reply
avatar
Sylvia ANg
admin
23 Des 2019, 16.40.00 ×

Makasih admin, sangat bermanfaat untuk hidup.. bisa saya jadikan sumber referensi saya di blog https://bit.ly/2VD8fER

Reply
avatar
Dani Wahyu
admin
1 Apr 2020, 12.52.00 ×

Thanks infonya, menarik banget. Oiya saya juga punya nih referensi tulisan keren yang mengulas tentang pesan-pesan dari orang sukses yang diyakini bisa memacu semangat kamu untuk segera berinvestasi. Cek di sini ya: Wejangan agar semangat investasi

Reply
avatar
Dani Wahyu
admin
1 Apr 2020, 13.04.00 ×

Thanks infonya, menarik banget. Oiya saya juga punya nih referensi tulisan keren yang mengulas tentang pesan-pesan dari orang sukses yang diyakini bisa memacu semangat kamu untuk segera berinvestasi. Cek di sini ya: Wejangan agar semangat investasi

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment