Kutipan Kata Kata Motivasi Bisnis dari Pengusaha Sukses Indonesia - Bob Sadino

Bob Sadino ketika hidup seringkali mengisi seminar untuk para pengusaha, baik yang telah cukup lama ataupun para pengusaha baru merintis.

Dalam seminar tersebut Bob Sadino seringkali memberikan kata-kata Motivasi Bijaknya untuk para audiennya agar bisa menjadi sukses.
Selain dalam seminar, kata-kata bijak penuh motivasi dari bob sadino juga sering dibawakan Bob dalam momen-momen lain, dan ini menjadi pedoman bagi mereka yang bergerak di bidang bisnis. Meskipun memang, beberapa kata-kata bijak Bob Sadino di katakan terlalu nyeleneh, di bilang menyesatkan dan terkesan terlalu menyederhanakan masalah.  ;-)

Tak Usah Berpanjang kata lagi, Yuk langsung saja kita ke TKP :)

Harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, begitulah pepatah mengatakan. Dalam hal ini, Bob Sadino akan dikenang sebagai orang baik yang selalu memotivasi orang lain lewat kata-kata bijaknya untuk sukses juga dalam hidup seperti dirinya.

"Jika ingin bahagia, jangan jadi karyawan."
hehe.. jadi pengusaha sepertinya memang terlihat lebih membahagiakan daripada para karyawan.. liat saja perbandingan hari libur, jumlah istri, rumah dan mobilnya.. tapi kembali lagi bahagia tuh letaknya disini.. :D (nunjuk ke hati)

Bob Sadino juga pernah berkata, "Kalau ingin kaya, bisnis sayuran." intinya tidak perlu muluk-muluk dalam merancang usaha, pilih saja yang mudah dan realistis untuk diwujudkan. :)

"Saya sudah menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain"

"Banyak orang bilang saya gila, hingga akhirnya mereka dapat melihat kesuksesan saya karena hasil kegilaan saya" maknanya jangan terlalu menanggapi ocehan orang, maju terus saja dan buktikan kita juga bisa menjadi menjadi Pengusaha yang Sukses.


www.info-sipaijo.blogspot.com
Motivasi Sukses ala Bob Sadino


"Orang pintar kebanyakan ide dan akhirnnya tidak ada satu pun yang jadi kenyataan. Orang goblok cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan"

Jangan terlalu banyak mikir, Jalankanlah Rancangan Usaha anda sesegera mungkin, tentu saja dengan perhitungan dan pertimbangan yang memadai.

"Saya bisnis cari rugi, sehingga jika rugi saya tetap semangat dan jika untung maka bertambahlah syukur saya"

"Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif"

"Orang goblok sulit dapat kerja akhirnya buka usaha sendiri. Saat bisnisnya berkembang, orang goblok mempekerjakan orang pintar"

"Setiap bertemu dengan orang baru, saya selalu mengosongkan gelas saya terlebih dahulu"

"Orang pintar mikir ribuan mil, jadi terasa berat. Saya nggak pernah mikir karena cuma melangkah saja. Ngapain mikir, kan cuma selangkah"

"Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah"

"Orang pintar maunya cepat berhasil, padahal semua orang tahu itu impossible! Orang goblok cuma punya satu harapan, yaitu hari ini bisa makan"

"Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang goblok itu berjuang keras untuk sukses bisa bisa bayar pelamar kerja".


Nah demikianlah Kumpulan Kata Motivasi dari Sang Legenda Sukses yang kini telah meninggal tersebut, semoga arwah beliau diterima di sisiNya. amien.. :)


Baca Juga :





Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment