Kata Kata Cinta Paling Romantis dari Film dan Tokoh Terkenal Dunia





    Selamat sore pembaca,

Pada Kesempatan kali ini admin ingin berbagi sebuah artikel tentang Kumpulan Kata Kata Mutiara cinta Terindah dan Paling Romantis dari Tokoh Tokoh Filsuf besar dunia,  kutipan film film terkenal, kutipan buku buku terkenal dan masih banyak lagi yang lainnya.


Kata kata bijak tentang cinta paling romantis dari para tokoh filsuf besar dan film terkenal ini sekalipun mengandung pengertian yang sangat mendalam tentang arti dan filosofi dari cinta dalam kehidupan manusia, namun dikemas dalam bentuk dan struktur yang indah.

 Sehingga berbagai kutipan kata kata filosofi dan kata mutiara tentang cinta yang indah dan romantis ini tetap terasa renyah dan ringan untuk dibaca dan kita nikmati dalam kondisi santai seperti pada suasana sore hari ini.


  Sering-sering membaca tentang kutipan kata kata mutiara cinta yang manis dan indah tentunya yang akan memberikan suatu percikan suasana  damai dan hidup serta juga dapat  mengalirkan energi positif motivatif inspirasional yang sangat baik bagi kesehatan kejiwaan kita.


 Kata orang cinta adalah energi potensial aneh dan tersembunyi  yang berada di dalam diri kita, jadi jangan sampai terlambat membaca update update terbaru dari rubrik kata kata mutiara cinta yang indah dan romantis dari blog sipaijo yang paling acak-acakan dan norak di indonesia ini ya. :D


Baiklah, biar tidak terlalu lama upacara pembukaannya, mari langsung saja kita menuju ke TKP.. 

Selamat menikmati Kutipan Kata Kata Bijak Cinta Paling Romantis Indah dari Film dan Tokoh Terkenal Dunia berikut ini.


Semoga bermanfaat dan terinspirasi..


http://info-sipaijo.blogspot.com/2015/07/50-kutipan-motivasi-bijak-tentang-cinta.html
Kutipan Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Terfavorit dari Oprah Winfrey


1. " Cinta terbaik adalah jenis cinta yang membangkitkan jiwa, yang membuat kita meraih yang lebih, yang menyalakan  api dalam hati kita dan membawa perdamaian ke dalam pikiran kita, Itulah yang aku harap untuk keberikan kepadamu selamanya . " - (Kutipan kata bijak cinta romantis dari Film The Notebook)

2. "Anda tahu ketika anda sedang jatuh cinta, ketika Anda sulit tidur karena alam nyata akhirnya lebih baik daripada alam impian Anda. (kata bijak cinta romantis Dr. Seuss)

3. "Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai, dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri. (Kata Kata Motivasi Cinta paling romantis Victor Hugo)

4. "Semua, semua yang aku mengerti , saya hanya mengerti karena aku mencintai. (kata mutiara cinta Leo Tolstoy )

5. "Setelah Anda benar-benar percaya bahwa anda mendapat cinta yang layak , anda tidak akan pernah puas kepada siapa pun orang kedua yang memperlakukan anda secara terbaik sekalipun. "( kata kata bijak tentang cinta oleh Charles J. Orlando)

6. "Ketika Anda tersandung cinta, mudah saja untuk bangun. Tapi ketika Anda jatuh cinta, tidak mungkin untuk berdiri lagi ." (Kata Bijak Cinta romantis Albert Einstein)

7. "Dan ingat, seperti yang tertulis , untuk mencintai orang lain adalah melihat wajah Allah ."(Les Miserables)

8. "Jika hal itu adalah tentang mencintai, itu adalah hal yang tak terbatas . " - (Quote of love from William Blake)

9. "Dengan cinta orang bisa hidup bahkan tanpa kebahagiaan. " - (Kata kata cinta romantis Fyodor Dostoyevsky).

10. "Itu adalah keadaan yang sangat berbahaya. Anda cenderung ceroboh dan cenderung menghilangkan sisa hidup Anda dan segala sesuatu yang sudah penting untuk Anda. Ini sebenarnya tidak semuanya menyenangkan, saya tidak tahu siapa sih yang ingin berada dalam situasi itu, saat di mana Anda tidak tahan satu jam tanpa ditemani seseorang." - (Colin Firth Love Quote 

Artikel Menarik Lainnya : 

Kumpulan Kutipan Kata Kata Bijak Cinta Romantis dari Syair dan Puisi Kahlil Gibran

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta dan Wanita dari Sayyidina Ali


11. "Ini adalah perasaan yang tidak bisa dijelaskan, ekspresif, Ini sentuhan, itu merasakan . Setelah Anda merasakannya , itu seperti tidak ada hal lain di dunia . " - (Ungkapan Snoop Dogg Tentang Cinta) 

12. "Hal-hal terbaik dan paling indah di dunia ini tidak dapat dilihat atau bahkan didengar , tetapi harus dirasakan dengan hati ." (kata Romantis darri Helen Keller).

13. "Mimpi Anda, ketika yang bermimpi hanya anda saja itu memang hanya mimpi. Namun mimpi anda, dimana anda bermimpi bersama-sama maka itu adalah realitas" (John Lennon) 

14. "Mencintai adalah bukan apa-apa, dicintai adalah sesuatu. tetapi untuk mencintai dan dicintai , itulah segalanya." (kata kata bijak cinta paling romantis T. Tolis)

15."Banyak orang yang ingin bersama dengan anda dalam limusin , tapi apa yang anda inginkan adalah seseorang yang akan bersedia akan naik bus dengan anda ketika limusin rusak." - (Oprah Winfrey Love Quote)

16. "Untuk membuat bahagia diri sendiri perlu untuk membuat setidaknya satu orang lain bahagia." (Kata Kata bijak cinta Theodor Reik).

17. "Hati menginginkan apa yang diinginkannya, tidak ada logika untuk hal-hal ini. Anda bertemu seseorang dan Anda kemudian jatuh cinta dan itulah yang seharusnya terjadi." (Woody Allen)

 18. " Tidak ada pengganti untuk cinta yang besar yang mengatakan,' Tidak peduli apa yang salah dengan Anda , Anda dipersilakan di meja ini. (Tom Hanks)

19. "Jika Anda hidup hingga seratus tahun , saya ingin hidup sampai seratus minus satu hari sehingga aku tidak harus hidup tanpa Anda."(Kata kata romantis tentang cinta dari  A. A. Milne)

20. "Anda tidak mencintai seseorang karena mereka sempurna , Anda mencintai mereka terlepas dari fakta bahwa mereka tidak sempurna." (Jodi Picoult, My Sister Keeper)

21 "Saya lebih suka menghabiskan seumur hidup denganmu, dan menghadapi semua sisa usia dunia ini denganmu . "(Kutipan Motivasi Cinta dari Film Lord of the Rings)

22. "Jika saya tahu apa itu cinta, itu karena Anda." (Herman Hesse)

23. "Jangan lupa bahwa aku hanya seorang gadis, yang berdiri di depan anak laki-laki , dan memintanya untuk mencintainya." - Anna ( Julia Roberts ) untuk William ( Hugh Grant)

24. "Ini bukan kekurangan cinta, tapi kurangnya persahabatan yang membuat pernikahan tidak bahagia (Friedrich Nietzsche).

25. "Ketika Anda sadar bahwa Anda ingin menghabiskan sisa hidup Anda dengan seseorang , Anda ingin sisa hidup Anda untuk dimulai secepat mungkin . " (Kutipan Film When Harry Met Sally)

26. "Sentuhan cinta membuat setiap orang menjadi penyair." (Kata Mutiara Cinta Plato)

27. "Kami sangat hidup ketika kami sedang jatuh cinta . " (Kata Motivasi Cinta John Updike)

28. "Cinta berarti tidak pernah harus mengatakan anda menyesal ." (Ali MacGraw di Love Story)

29. "Orang-orang harus belajar untuk membenci dan jika mereka dapat belajar untuk membenci, mereka dapat diajarkan untuk mencintai ." (Nelson Mandela)

30. "Kesenangan cinta berlangsung sesaat, Namun nyeri cinta berlangsung seumur hidup."(Bette Davis).


31. "Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberi Anda kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberi Anda keberanian." (Kata kata Bijak Cinta Lao Tzu)


32. "Cinta itu seperti perang, mudah untuk memulai tapi sangat sulit untuk berhenti" (H. L. Mencken)"

33. Setiap orang telah mencintai setidaknya satu pasangan yang buruk dalam hidup mereka untuk benar-benar bersyukur untuk satu yang benar ."(kata cinta Anonim). 



34. "Kami dibentuk dan dibentuk oleh orang yang kita cintai ." - (love quotes Geothe)

35. " Ketika cinta tanpa kegilaan itu bukanlah cinta." (Pedro Calderón de la Barca)

36. "Cinta adalah kekuatan liar, ketika kita mencoba untuk mengendalikan, itu menghancurkan kita. Ketika kita mencoba untuk memenjarakan, itu memperbudak kita . Ketika kita mencoba untuk memahaminya , itu membuat kita merasa tersesat dan bingung ." (Paulo Coelho)

37. "Cinta begitu singkat, melupakan begitu lama." (Kata Mutiara cinta Pablo Neruda)

38. "Satu kata membebaskan kita dari semua beban dan rasa sakit kehidupan, Kata itu adalah cinta." (Kata2 mutiara cinta Sophocles).

39. "Kau tahu itu cinta ketika semua yang anda inginkan adalah orang yang bahagia, bahkan jika Anda bukan bagian dari kebahagiaan mereka . " - Julia Roberts

40. "Kapasitas Anda lebih besar untuk mencintai , kapasitas yang lebih besar untuk merasakan sakit ." (Jennifer Aniston)


41. "Ciuman adalah trik yang indah yang dirancang oleh alam untuk menghentikan pidato ketika kata-kata menjadi berlebihan."(Ingrid Bergman)

42. "Ketika dua orang saling mencintai, mereka tidak melihat satu sama lain, mereka melihat ke arah yang sama." (Ginger Rogers)

43. " Hal terbesar yang pernah Anda pelajari adalah untuk mencintai dan dicintai." (Kata Kata Mutiara Bijak tentang cinta yang indah )

44. "Tak terlupakan dengan Cinta " oleh Natalie Cole.

45. "Saya telah memutuskan untuk tetap mencintai, kebencian adalah beban yang terlalu besar untuk ditanggung. " (kutipan kata kata bijak Martin Luther King , Jr.)

​​46. "Anda tidak mencintai seseorang karena penampilan mereka, atau pakaian mereka, atau untuk mobil mewah mereka, tetapi karena mereka menyanyikan sebuah lagu hanya Anda dapat mendengar." (Kata Bijak Cinta Oscar Wilde)

47. "Lebih baik kehilangan dan dicintai daripada tidak pernah mencintai sama sekali." (kata bijak indah Hemingway)

48. "Yang Anda butuhkan adalah cinta, sedikit cokelat sekarang dan kemudian tidak sakit" (kata2 mutiara Charles Schulz)"

49. "Di mana ada cinta ada kehidupan." (Kata Bijak Cinta Mahatma Gandhi) 


50. "Dan pada akhirnya, cinta yang Anda ambil, adalah sama dengan cinta yang Anda buat."(Paul Mccartney)




Nah, selamat ya karena anda sudah sampai di penghujung artikel, mata capek capek gitu pastinya ya.. haha :D

Tapi ya tidak apa apa.. letih badan pasti bisa segera pulih bila kita datang ke tukang urut, nah kalau capek hati..?? hahay..  :D :D


Terima kasih sudah berkunjung, semoga kita semakin bijak dalam melewati gelincir tajam jembatan kehidupan dan kisah cinta kita di dunia. ;-)


Baca Juga :

Previous
Next Post »

1 Komentar:

Click here for Komentar
Unknown
admin
24 Agu 2017, 08.21.00 ×

Kerennn !!!!!!!! 😍😍

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment